Peristiwa

Jatuh ke Sumur, Yani Ditemukan Meninggal Dunia

PRIMETIMES.ID, MATARAM-
Seorang perempuan jatuh ke dalam sumur di Desa Keruak Ketangga, Reko Ramben, Lombok Timur, Minggu 26/3/2023 malam.

Laporan kondisi membahayakan manusia ini diterima Kantor SAR Mataram dari salah satu anggota SAR Unit Lombok Timur pada pukul 23.15 WITA.

Diketahui korban atas nama Yani (24 thn).

Menindaklanjuti laporan yang diterima, personil dari Pos SAR Kayangan dikerahkan ke lokasi kejadian dengan membawa peralatan mountaineering, tripod dan berbagai peralatan pendukung lainnya.

Bersama dengan unsur dari TNI, Polri, BPBD, Pemadam kebakaran, SAR Unit Lombok Timur dan warga setempat, tim melaksanakan evakuasi terhadap korban

“Korban dievakuasi sekira pukul 02.40 WITA dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kepala Kantor SAR Mataram Lalu Wahyu Efendi, Senin (27/3/2023).

Selanjutnya korban yang telah dievakuasi dari dalam sumur tersebut dibawa menuju Puskesmas Keruak.

Dari laporan yang diterima, kejadian berawal saat korban diminta minum obat oleh suaminya. Korban mengambil air minum. Tapi hingga 30 menit kemudian tidak kunjung kembali. Mertuanya mendengar suara dari belakang rumah. Setelah dihampiri sumber suara, korban terlihat sudah di dalam sumur.

Suaminya mencoba melakukan pertolongan, tetapi korban tidak bisa diangkat dan hanya bisa mengambil sarung yang dipakai korban akibat mengalami kelelahan.

Tak lama, orang tua korban datang dan mencoba lagi melakukan pertolongan. Namun ia sudah tidak terlihat karena sudah tenggelam. Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke pihak terkait.

(S: Basarnas Mataram)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker