Peristiwa

2 Remaja yang Hanyut di Sungai Cisanggarung Ditemukan Meninggal Dunia, 1 Korban Dalam Pencarian

PRIMETIMES.ID, CIREBON-
Tim SAR Gabungan mendapatkan informasi dari Polairud Cirebon bahwa ada penemuan jenazah di wilayah perairan Laut Cirebon tepatnya pada koordinat 6°35’50.08″ S 108°46’1.20″ T, sejauh 36 KM dari LKP awal.

Komandan Tim Operasi SAR, Maryadi, menyebutkan bahwa sebelumnya jenazah ditemukan oleh dua orang pencari ikan di perairan Cirebon.

“Kemudian keduanya berusaha membawa korban ke pesisir, sehingga korban dapat dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan ke RSUD Gunung Jati Cirebon untuk dilakukan visum dan identifikasi jenazah,” ujarnya.

Setelah dilakukan visum, kemudian didapati identitas korban bernama Ismail Jafar (22 thn) asal Desa Kalibuntu RT 04 RW 01 Kabupaten Brebes yang hilang sejak Minggu (3/3/2024).

Sebelumnya telah dikabarkan pada Minggu (3/3/2024) sekira pukul 02.30 WIB, terjadi tawuran antar remaja. Sebanyak 14 orang hendak menghindar atau melarikan diri dengan menceburkan ke Sungai Cisanggarung. Namun tiga di antaranya hilang terbawa arus.

Pada Senin (4/3/2024) pukul 21.00 WIB korban bernama Raehan Nul Nuha (19 thn) asal Losari Kabupaten Brebes telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Dan tim SAR gabungan masih melanjutkan pencarian terhadap satu korban lainnya bernama Nur Bagus asal Losari Kabupaten Brebes.

“Adapun unsur SAR yang terlibat dalam pencarian korban di antaranya Basarnas Cilacap, TNI AL Tegal, Polsek Gebang, Polsek Losari, Koramil Losari, BPBD Brebes, Satpol PP, Satpolairud Cirebon, Pemdes Kalibuntu, Gurila, MRI, MDMC, keluarga korban dan masyarakat sekitar,” tutup Maryadi.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker