Seputar Kepri

Biddokkes Polda Kepri Periksa Kesehatan Personil Polres Bintan

PRIMETIMES.ID, BINTAN-
Badan Penguji Kesehatan Personil (BPKP) dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Kepri terus berupaya memantau dan melakukan pemeriksaan kesehatan para personil. Kali ini pemeriksaan dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan, Selasa, (23/5/2023).

Personil Biddokkes Polda Kepri yang dipimpin oleh Ketua Tim Pembina, drg. Hidha Lily. A bersama 3 anggota lainnya masing-masing AKP dr. Dian Galuh Maharani, Sp. PD, AIPDA Yudi Riawan, S. Kep, dan Brigpol Yudho Syahputra, Amd. Kep.

Tim BPKP Polda Kepri melakukan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan terhadap personil Polres Bintan dengan cara menerangkan hasil pemeriksaan kesehatan personil pada Februari 2023 lalu. Sedangkan bagi personil yang belum melakukan pemeriksaan di bulan Februari lalu dilakukan pemeriksaan ulang berupa cek tensi, pemeriksaan urine dan pemeriksaan darah, juga dilakukan konseling.

Selanjutnya juga dilakukan pemeriksaan kolesterol dan asam urat kepada para personil Polres Bintan serta pemberian vitamin .

Dalam kegiatan ini seluruh personil yang hadir baik dari unit sabhara, intel, sium, lantas, provost dan bhabinkamtibmas serta lainnya dilakukan pemeriksaan kesehatannya.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo , S.I.K., M.M. melalui Kasi Dokkes Polres Bintan AIPDA Ronny A menjelaskan, pemeriksan kesehatan yang dilakukan oleh BPKP Polda Kepri hari ini terhadap personil Polres Bintan mencakup konseling dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

“Untuk hasil pemeriksaan nantinya akan diketahui dan diterima beberapa hari ke depan karena masih harus melalui pemeriksaan laboratoris. Sedangkan untuk konseling personil, bisa langsung mendapatkan penjelasan dari dokter pemeriksa, apa hasil pemerisaan kesehatan di bulan Februari lalu dengan membawa file hasil pemeriksaan,” ujarnya.

(S: Humas Polres Bintan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker