Peristiwa

Hingga Jelang Tengah Malam, Rahma Masih Berkeliling Door To Door Lihat Keadaan Warganya yang Terdampak Banjir Rob

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Hingga jelang tengah malam, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma masih berkeliling melihat langsung keadaan rumah-rumah warganya yang terdampak banjir rob, Rabu (25/1/2023).

Dengan memakai jas hujan, sekira pukul 23.05 WIB Rahma masih tampak door to door datangi warganya yang terdampak rob dan memberikan bantuan bahan makanan berupa mie instan dan juga roti di wilayah Sei Jang, Potong Lembu, Tanjung Unggat dan kawasan pesisir lainnya.

Sementara itu, Ketua PKK Tanjungpinang, Agung Wira Dharma yang juga adalah suami dari Rahma tampak berada di Posko Tanjung Unggat bersama warga lainnya memantau perkembangan situasi.

“Kita standby di posko dan terus memantau perkembangan kondisi banjir rob ini. Semoga kita semua senantiasa dalam kondisi yang sehat dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Agung.

Diketahui bahwa banjir rob akibat tingginya gelombang laut dan hujan deras melanda Kota Tanjungpinang pada Rabu (25/1/2023).

Pemko Tanjungpinang, TNI, Polri dan berbagai elemen masyarakat Kota Tanjungpinang berjibaku membantu dan mengevakuasi warga yang terdampak langsung dari banjir rob tersebut.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker