Seputar Kepri

Rudi Kunjungi Posko Pengumpulan Donasi Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

PRIMETIMES.ID, BATAM-
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berkunjung ke posko Batam Peduli Bencana yang berlokasi di Simpang Kepri Mall guna meninjau secara langsung proses pengumpulan donasi bantuan bagi korban bencana gempa Cianjur, Rabu (23/11/2022).

Ini merupakan hari kedua. Kunjungan tersebut sebagai monitoring posko dan penyemangat bagi seluruh relawan di antaranya: Paguyuban Sukabumi, Yayasan Kita Peduli, Pengiat Kesehatan, Tagana, Karang Taruna dan dt Peduli Batam Lembaga Amil Zakat.

Di kesempatan itu Rudi memberikan arahan terhadap para relawan dan Kepala OPD dan Camat yang terlibat dalam posko tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada relawan yang terus bekerjasama dan hari ini kita turun kembali menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur,” kata Rudi, Rabu (23/11/2022).

Rudi menyatakan atas nama Pemko Batam dan mewakili seluruh masyarakat Kota Batam ikut merasakan duka yang mendalam akibat bencana alam yang terjadi di Cianjur.

“Semoga para korban dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran,” kata Rudi.

Pada kesempatan ini, Rudi juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Batam yang telah memberikan sumbangan untuk korban bencana gempa bumi Cianjur.

“Mudah-mudahan kebaikan dan keikhlasan yang diberikan, dibalas oleh Allah SWT,” katanya.

Selain di jalan melalui aksi ini, donasi dapat disalurkan melalui rekening Batam Peduli Bencana pada Bank Riau Kepri 106.20.00250, juga dapat di Bank BRI 0659.01.000254.30.3 kemudian Bank BNI 0776 877681 juga di Bank Mandiri 1090500088885.

(S: Media Center Batam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker