Kampus

Hasil Konfercab ke- IX, Herman Siagian Pimpin GMKI Tanjungpinang-Bintan

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tanjungpinang-Bintan berhasil melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke- IX di Gedung Tun Fatimah, Senggarang yang berlangsung pada 25-27 Maret 2022.

Rangkaian pelaksanaan konferensi cabang telah berlangsung dengan baik yang dihadiri dari setiap delegasi dari komisariat yang ada di GMKI Tanjungpinang-Bintan, dan juga dihadiri Pengurus Pusat GMKI oleh Kordinator Wilah XIII Hermanto Sinaga beserta cabang se- jajaran dari Cabang Batam.

Ketua cabang terpilih, Herman Siagian dalam sambutannya mengatakan, ingin membangun kembali GMKI Tanjungpinang-Bintan sesuai misi GMKI yaitu untuk mengajak, membina dan mempersiapkan kader GMKI Tanjungpinang-Bintan yang lebih militan.

“Kita GMKI harus hadir di tiga medan layanan perguruan tinggi, masyarakat dan gereja. Kita terus bergerak memberikan manfaat dan memberikan pengabdian terbaik di Kota Gurindan Tanjungpinang dan Bintan,” ujarnya.

Agenda konferensi cabang ke- IX ditutup oleh Pengurus Pusat GMKI Kordinator Wilayah XIII Hermato Sinaga mengatakan, pengurus cabang demisioner tetap bertanggung jawab sampai pada serah terima jabatan dengan pengurus yang baru.

Di akhir, Korwil 13 menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh peserta dan peninjau yang telah setia mengikuti seluruh proses persidangan.

“Hendaklah tinggi iman kita, tinggi ilmu kita, tinggi pengabdian. “Ut Omnes Unum Sint” Shalom,” ujarnya menutup konferensi cabang ke- IX.

(S: Rilis GMKI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker