Seputar Kepri

Wako Tanjungpinang Apresiasi Giat Bang Bowo CS Yang Tergabung Dalam ASPEC Tanjungpinang

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Aksi sosial yang dilakukan oleh Isnaini Bayu Wibowo, SH., MH dan timnya yang tergabung dalam Aksi Sosial Peduli Covid (ASPEC) Tanjungpinang dalam membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri terus mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Tidak hanya rakyat biasa, Orang Nomor Satu di Kota Gurindam Tanjungpinang, Rahma pun menilai aksi Bang Bowo (sapaan akrab Isnaini Wibowo, red) dan timnya di ASPEC- TPI sangat luar biasa.

Walikota & Wakil Walikota Tanjungpinang beserta rombongan juga berkesempatan mengunjungi Posko ASPEC-TPI pada Kamis (15/07/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Tanjungpinang langsung meninjau proses pengepakan dan melihat kegiatan dapur umum serta menyapa relawan yang ada di posko.

Walikota Tanjungpinang sangat mengapresiasi kegiatan ini dan memberikan bantuan uang tunai dan 2 dus besar mie cepat saji untuk Tim ASPEC-TPI.

“Dengan kedatangan Walikota & Wakil Walikota Tanjungpinang jelas memberikan motivasi bagi Tim ASPEC-TPI untuk dapat lebih giat dan semangat dalam melaksanakan kegiatan ini untuk Lebih Peduli, Lebih Melayani. Terima kasih,” ujar Ketua ASPEC- TPI, Bang Bowo.

Untuk kegiatan hari ini, ASPEC-TPI akan membagikan ribuan paket nasi kotak dan multivitamin yang akan dibagikan ke 140 rumah dengan dua kali pengantaran.

“Alhamdulillah, berkat dukungan penuh Bapak Kajari bersama seluruh elemen masyarakat, jumlah paket yang kita bagikan langsung kepada warga yang sedang menjalani isoman semakin meningkat. Untuk hari ini 1.008 paket akan kita bagikan. Semoga menjadi berkah bagi semua,” pungkas Bang Bowo, Jumat (16/07).

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker