Seputar Kepri

Posko ASPEC Tanjungpinang “Dirazia” Bripka Zulhamsyah, Ini Kata Bang Bowo

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Hingga sekarang, Bripka Zulhamsyah, penggagas Razia Perut Lapar (RPL) dan Warung Makan Gratis di Kota Tanjungpinang tidak mau tinggal diam. Kali ini, anggota polisi berambut gondrong namun berhati nyaman tersebut “merazia” Posko Dapur Umum milik Aksi Sosial Peduli Covid- TPI.

Bripka Zulham kembali merogoh koceknya untuk bisa membantu Dapur Umum ASPEC.

Selain bertukus lumus melaksanakan kegiatan Razia Perut Lapar setiap hari dengan menyiapkan 150 porsi makanan siap saji, kali ini ia laksanakan “razia” atau ikut menyumbang keperluan pokok di Dapur Umum (Posko) ASPEC di jalan A Yani, KM 5 tepatnya di Waroeng Kopi W&W, Tanjungpinang.

“Semoga 50 kg beras ini dapat menambah porsi nasi kotak untuk warga yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19,” katanya kepada awak media ini, Jum’at (16/07/2021).

Kata Bripka Zulham yang merupakan anggota kepolisian Polres Tanjungpinang ini, tujuan yang ia berikan itu juga untuk memotivasi masyarakat lain agar bisa bersama-sama membantu warga yang membutuhkan atau warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19.

“Ayo kita bersama-sama saling bahu-membahu membantu saudara-saudara kita yang lagi kesusahan di masa pendemi ini,” sebutnya.

Usai penyerahan bantuan, Ketua ASPEC Tanjungpinang, Isnaini Bayu Wibowo sangat apresiasi apa yang diberikan oleh penggagas RPL di Tanjungpinang itu.

“Luar biasa menurut saya, 50 kg beras yang dibantu oleh saudara kita Bripka Zulham sangat membantu warga kita yang lagi isoman atau membutuhkan,” ungkapnya.

“50 kg itu bisa bantu 500 warga lho. Semoga hal ini diikuti oleh yang lainnya, yang masih mempunyai rezeki yang lebih,” pungkas Bowo, sapaan Owner Waroeng Kopi W&W ini.

Sementara itu, pantauan awak media ini di lokasi Dapur Umum ASPEC, beras yang digunakan untuk membantu masyarakat merupakan beras yang berkualitas.

(Rilis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker