Sport

Lantamal IV Gowes Bareng Rute 30 KM

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., bersama segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV melaksanakan gowes bersama yang berlangsung di sepanjang jalan di Tanjungpinang, Jumat (16/10/2020) pagi.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memenuhi salah satu Protokol Covid-19 yaitu rajin berolahraga untuk meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh, serta mengkampanyekan Kepri Bersepeda yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 20 Pebruari 2020 di Monumen Provinsi Kepri Dompak.

Gowes tersebut diawali dengan pemanasan, kemudian seluruh peserta mengambil garis start di depan gerbang penjagaan Pos II, kemudian bergerak dari Jl. Yos Sudarso, Jl. Wiratno, Jl.Basuki Rahmat kemudian balik arah menuju Tugu Provinsi Kepri melalui Jl.H.Moh.Sani, memasuki kawasan Dompak, kemudian keluar menuju Jl. Raya Dompak.

Selanjutnya menuju Jl. Sei Jang melalui Jl. Siderejo, Jl. Arif Rahman Hakim, Jl. Pramuka, kemudian Jl. Basuki Rahmat, kemudian putaran di Jl. H.Moh Sani, Jl. Wiratno, lalu lewat Jl. Yos Sudarso dan finish di Mako Lantamal IV.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay setelah finish mengatakan, kegiatan gowes bersama ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat baik rute pendek maupun panjang. Untuk kali ini rute yang ditempuh 30 KM.

‚ÄúSelain untuk menjaga kebugaran tubuh untuk melawan covid-19, kita ikut mengkampanyekan budaya bersepeda, dan juga untuk mengurangi polusi udara. Dengan bersepeda selama 1 jam setiap harinya tubuh kita akan tetap sehat, sehingga dapat membantu di dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Latamal IV serta Pama dan Pamen Lantamal IV.

(Sumber: Dispen Lantamal IV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker