Seputar Kepri

Peduli Kesehatan Tamu-Tamunya, Soerya Respationo Semprotkan Sendiri Desinfektan di Kediamannya

PRIMETIMES.ID, BATAM,
Tidak bisa dipungkiri, setiap hari sepanjang pagi hingga malam, ribuan warga Provinsi Kepulauan Riau silih berganti datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo di kediamannya di Duta Mas, Batam.

H. Muhammad Soerya Respationo pun selalu menerima silaturahmi warga dari berbagai kalangan dan elemen yang ada di Kepri dengan baik dan ramah.

Dalam setiap kunjungan dan silaturahmi warga tersebut, selain menyampaikan dukungan dan doa restu kepada Cagub Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo yang berpasangan dengan Cawagub Iman Sutiawan, mereka juga tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada Soerya Respationo.

Soerya Respationo pun dengan senang hati menampung keluhan dan aspirasi warga dan menjadikannya skala prioritas jika diamanahkan memimpin Provinsi Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk setiap doa dan dukungan yang datang kepada saya dan Pak Iman hingga sampai saat ini. Setiap dukungan yang mengalir sangat berarti dan tentunya menjadi energi untuk kami terus berjuang dalam Pilkada 2020 ini demi Kepri tercinta,” ujar Soerya Respationo kepada Primetimes.id, Kamis (15/10).

Sebagai Calon Pemimpin Kepri yang baik, Soerya Respationo sangat peduli dengan kesehatan warga yang datang bersilaturahmi ke kediamannya. Soerya Respationo pun menyadari, di tengah pandemi covid-19, adalah sangat penting untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat menerima silaturahmi dari ribuan warga Kepri di kediamannya.

Untuk itu, selain menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, Soerya Respationo juga sering menyemprotkan desinfektan di kediamannya. Penyemprotan desinfektan ini dilakukan sendiri olehnya di setiap ruangan rumahnya.

“Ya, tentunya menjadi sebuah kewajiban untuk saya dan keluarga untuk menjaga dan melindungi kesehatan setiap tamu yang datang dalam bersilaturahmi ataupun sekedar menyapa. Apalagi di masa pandemi saat ini, mentaati protokol kesehatan itu wajib,” katanya sambil tersenyum.

Tidak hanya di rumah, lanjutnya, di manapun kita berada untuk saat ini mari terus kita saling menjaga dan melindungi serta meningkatkan kepedulian bersama.

“Kalau bukan kita, siapa lagi? Tetaplah semangat, jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Salam persaudaraan,” pungkasnya.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker