Seputar Kepri

Hari Bhayangkara ke- 74, Polres Tanjungpinang Laksanakan Upacara Ziarah

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Polres Tanjungpinang melaksanakan Upacara Ziarah dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 tahun 2020 bertempat di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Tanjungpinang, Senin (29/6/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si memimpin pelaksanaan Upacara Ziarah yang diikuti Personel Polres Tanjungpinang.

Pelaksanaan upacara ziarah tahun ini diselenggarakan dengan khidmat dan jumlah peserta yang dibatasi dan disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan baik penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh dan mentaati physical distance sehubungan dengan pandemi Covid-19.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa Upacara Ziarah merupakan bentuk penghormatan dan mengirimkan doa kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita.

Dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke- 74, pelaksanaan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan untuk selalu mengingatkan kita betapa besarnya jasa para pahlawan memperjuangkan bangsa dan negara Indonesia hingga merdeka dan kita dapat menikmatinya saat ini.

“Juga kepada pahlawan daerah yang berjasa dalam perjuangan pembangunan Kota Tanjungpinang,” ujar Kapolres.

Selamat hari Bhayangkara ke 74 “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

(Sumber: Humas Polres TPI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker