Seputar Kepri

Sinergitas TNI-Rakyat, Koramil 03/0315 Bintan Karbak Bersama Masyarakat Desa Lancang Kuning

PRIMETIMES.ID, BINTAN,
Seluruh Jajaran Koramil 03/0315 Bintan bersama masyarakat melaksanakan karya bakti bersama di Dusun I Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Minggu (28/6/2020).

Kegiatan karya bakti ini dipimpin langsung oleh Danramil 03/Binut, Kapten Inf Suherman yang didampingi Kades Lancang Kuning, Cholili Bunyani.

Terpantau di lokasi, seluruh anggota Koramil 03/0315 Bintan dan perangkat desa serta masyarakat Dusun 1, Desa Lancang Kuning melaksanakan pembersihan tali air yang ditutupi rumput.

“Ini adalah wujud kebersamaan kami, TNI dan rakyat. Dengan melakukan kegiatan secara bersama – sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan rakyat selalu terbina,”ucap Danramil 03/Binut, Kapten Inf Suherman.

Lanjut Danramil, karya bakti ini merupakan program Koramil 03/Bintan Utara yang diharapkan dapat meningkatkan keakraban TNI dan masyarakat.

“Kita berharap sinergi dan kekompakan antara TNI dan masyarakst tetap erat dan tetap bersatu dengan Motto TNI dari Rakyat dan untuk Rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Cholili Bunyani selaku Kepala Desa Lancang Kuning yang mendampingi Danramil 03/Bintan Utara juga mengatakan dengan adanya karya bakti antara TNI dan masyarakat suasana keakrabannya agar selalu terjaga dan terbina.

“Ke depan, kita akan selalu bergandeng tangan dengan pihak TNI khususnya Koramil 03/Bintan Utara agar selalu terbina silaturahmi di lingkungan masyarakat Desa Lancang Kuning,” ujarnya.

(Sumber: PENDIM0315)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker