Sport

Turnamen Mini Soccer Wira Pratama U-10 Tahun 2020 Resmi Dibuka

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
“Turnamen mini soccer Wira Pratama digelar sebagai ajang bagi anak-anak usia dini untuk berkompetisi dan berharap dapat melahirkan talenta-talenta yang mumpuni dalam sepakbola di masa mendatang,” demikian sambutan Danrem 033/WP yang dibacakan oleh Kasrem Kolonel Inf. Jimmy Watuseke dalam membuka event dan turnamen Mini Soccer Wira Pratama U-10 yang ke-3 tahun 2020, Sabtu, (15/02/2020).

Jumlah tim peserta yang terdaftar dalam kompetisi ini sebanyak 15 tim dari wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Seluruh tim siap memperebutkan Piala Danrem. Ini bukan soal kalah atau menang, tapi kali ini fokus pada pembinaan khususnya anak-anak U- 10, karena mereka bibit-bibit harapan bangsa pada cabang sepak bola kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasrem menyampaikan, kita punya tanggung jawab bersama untuk mendidik dan membina mereka lewat turnamen seperti ini.

“Yaitu dengan memberikan kompetisi secara berjenjang, dengan harapan bisa melahirkan pesepakbola yang handal. Terutama untuk mewakili Kepri pada event-event yang berskala nasional maupun internasional,” katanya.

Kasrem juga menyampaikan bahwa lapangan yang baik yang ada di Korem ini tidak hanya untuk warga korem, melainkan juga untuk masyarakat umum.

“Yang ingin berlatih disilahkan,” ujar Kasrem.

Pembukaan turnamen yang dimeriahkan dengan tarian Barongsai ini juga dihadiri oleh Para Kasi Korem 033/WP, Dandim 0315/Bintan, Kabalakrem, Sekda Kab. Lingga, Pimpinan Pelindo I (persero) serta tamu undangan lainnya.

(Sumber: Penrem 033/WP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker