Seputar Kepri

Barang-Barang Yang Dijual Swalayan Bintang Rezeki Tidak Ada Yang Rusak

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Mengantisipasi adanya barang rusak dan tidak layak konsumsi yang dijajakan pada rak pajangan penjualan dalam swalayan, dibutuhkan pemeriksaan oleh dinas terkait.

Tujuannya, selain untuk memanjakan konsumen, juga untuk menghindari adanya kerugian bagi konsumen yang membeli dan mengkonsumsinya.

Swalayan Bintang Rezeki, yang terletak di Jalan Brigjen Katamso, Batu 2, Tanjungpinang, beberapa waktu lalu, telah dilakukan pemeriksaan barang oleh dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepri dan Loka POM Tanjungpinang.

Dalam pemeriksaan tersebut, pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepri dan Loka POM tersebut menyatakan bahwa tidak didapati barang yang rusak pada Swalayan Bintang Rezeki.

Sementara itu, pihak manajemen Swalayan Bintang Rezeki mengucapkan terima kasih atas kedatangan dinas terkait yang melakukan pemeriksaan barang di toko mereka.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait. Pemeriksaan yang dilakukan oleh dinas tersebut, adalah langkah yang tepat. Hasil pemeriksaan yang mereka lakukan di toko kami tidak terdapat barang-barang yang rusak atau kadaluarsa,” ujarnya, Minggu (12/1).

Menurutnya, pihaknya selalu melakukan pemeriksaan dan pengecekan secara rutin terhadap barang yang dipajang di rak setiap hari nya.

“Tetapi kami tetap menghimbau kepada seluruh pelanggan Swalayan Bintang Rezeki, hendaknya diteliti terlebih dahulu barang-barang yang akan dibeli,” jelasnya.

Sesuai dengan niat menejemen kami, lanjutnya, kami ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

“Kami juga menerima masukan, kritik dan saran untuk kemajuan usaha dan penjualan barang yang kami jajakan. Sehingga kesan pelanggan yang datang untuk berbelanja di Swalayan Bintang Rezeki dapat merasakan pelayanan yang lebih baik lagi dan nyaman,” pungkasnya.

(Red/Gading)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker