Seputar Kepri

Geram Tidak Ada Perhatian Pemerintah, Pemuda Kelurahan Lubuk Puding Perbaiki Sendiri Jalan Raya

PRIMETIMES.ID, KARIMUN,
Banyak yang menjadi pertimbangan Aliansi Pemuda Lubuk Puding, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun sebelum melakukan gotong-royong memperbaiki jalan raya.

Yang paling menonjol ialah status jalan ini adalah jalan Kabupaten yang seharusnya ada pagu anggaran yang diperuntukkan untuk jalan tersebut. Tetapi rasa geram para pemuda tersebut menghilangkan pertimbangan itu.

“Kalau menunggu sampai ada perbaikan dari pemerintah, mau sampai kapan kami harus menikmati jalan rusak ini?” Tutur salah seorang pemuda Teluk Dalam, selaku koordinator lapangan gotong royong tersebut, Minggu, (12/1/2020).

Menurut pria tersebut, ini adalah salah satu bentuk protes yang dilakukan oleh aliansi pemuda Kelurahan Lubuk Puding.

“Kami tidak mau melakukan bentuk protes yang berlebihan seperti aksi turun ke jalan dan lain lain,” tambah ketua IPTED. (Ikatan Pemuda Teluk Dalam, Red)

Gotong royong ini dapat berjalan karena ada dukungan dari donatur-donatur yang ikhlas memberikan bantuan.

“Gotong-royong ini dibantu oleh donatur yang ikhlas membantu seperti Bang Norden, membantu batu kerikil, Suiti, membantu pasir dan Duran membantu semen 100 sak,” tambah Ketua Ikatan Pemuda Teluk Dalam.

Kegiatan gotong-royong ini dilakukan di beberapa titik yang memang jalannya terlihat rusak parah.

“Kami tegaskan sekali lagi, kegiatan yang dilakukan di beberapa titik ini tidak ada sedikit pun menggunakan anggaran pemerintah,” tutup nya.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker