Seputar Kepri

IPK Tanjungpinang Apresiasi Keberhasilan TNI-Polri Amankan Pemilu 2019

Sekjend DPD IPK Tanjungpinang, Gibson Manurung, SE (kiri) dan Ketua DPD IPK Tanjungpinang, M. Sofyan, S. Sos (tengah) bersama salah seorang anggota IPK Batu Aji, Batam. (Photo: IPK TPI)

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungpinang sangat mengapresiasi keberhasilan TNI-Polri dalam mengamankan Pemilu 2019 hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019-2024.

“DPD IPK Tanjungpinang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri yang telah berhasil mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2019 hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih,” ujar Ketua DPD IPK Kota Tanjungpinang, M. Sofyan, S. Sos, Minggu, (27/10/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPD IPK Kota Tanjungpinang, Gibson Manurung, SE. Ia mengatakan bahwa TNI-Polri telah berjuang untuk memberi jaminan keamanan bagi rakyat selama pelaksanaan tahapan pemilu.

“Apresiasi yang tinggi untuk sinergitas TNI-Polri yang luar biasa dalam menjaga Indonesia yang aman, tertib dan damai selama pelaksanaan seluruh tahapan pemilu 2019 hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih,” katanya.

DPD IPK Tanjungpinang menilai bahwa keberhasilan TNI-Polri tersebut juga tidak terlepas dari dukungan seluruh rakyat Indonesia yang dapat menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

“Seluruh rakyat Indonesia juga berperan di dalamnya. Rakyat dapat mengikuti pesta demokrasi dengan mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Bersama Rakyat, TNI-Polri kuat dan jaya!” Ujar Gibson Manurung.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker