Kampus

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolres Tanjungpinang Rangkul Mahasiswa

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M. Si bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STTI dan STIE Tanjungpinang menggelar tatap muka bertempat di Morning Bakery KM.8 Tanjungpinang, Senin (30/9/2019).

Tatap muka dilaksanakan sehubungan akan digelarnya aksi unjuk rasa BEM se- Tanjungpinang-Bintan bertempat di kantor DPRD Provinsi Kepri, Selasa (1/10/2019).

Turut hadir bersama Kapolres Tanjungpinang para Pejabat Utama Polres Tanjungpinang. Sementara itu pihak BEM dihadiri Ketua BEM STIE Pembangunan, Sandy bersama 3 orang anggota dan Ketua BEM STTI Yogi bersama 4 orang anggota.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M. Si saat berlangsungnya tatap muka menyampaikan bahwa saat ini banyak terjadi aksi unjuk rasa yang berujung pada kerusuhan dan tindakan pengrusakan.

“Hal ini dapat menyebabkan perpecahan persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk itu hendaknya dalam penyampaian aspirasi didasari fikiran yang jernih, melakukan komunikasi yang baik dan jangan mudah terprovokasi oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BEM STTI dan Ketua BEM STIE Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjungpinang atas terlaksananya tatap muka ini dan memastikan aksi unjuk rasa yang akan dilakukan berlangsung kondusif bila pihak DPRD Provinsi Kepri mempersilakan masuk dan melakukan mediasi.

(Sumber: Humas Polres TPI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker