Kampus

Malam Puncak Dies Natalis UMRAH Berlangsung Meriah

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG, Penutupan Dies Natalis Universitas Maritim Raja Ali Haji berlangsung meriah. Badan Eksekutif Mahasiswa mengadakan kegiatan terakhir yaitu malam puncak di Auditorium UMRAH Dompak, Sabtu (28/09/19).

Banyak penampilan menarik yang ditunjukkan antara lain purcation water, tari tahun 60-an, dan penampilan akustik.

Ketua pelaksana Dies Natalis, Dina Purba mengucapkan terima kasih kepada delegasi yang mengikuti kegiatan dengan baik dari hari pertama sampai hari terakhir, dan kepada semua panitia yang sudah saling bekerjasama membantu kegiatan sampai akhir.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua dan kita bisa mendapatkan ilmu yang belum kita dapat sebelumnya,” ujar Dina.

Di pertengahan kegiatan, tamu undangan menonton video dokumenter pengucapan ulang tahun dan cuplikan tentang Kota Tanjungpinang.

Presiden mahasiswa UMRAH, Rindi Afriadi mengatakan, ini hari terakhir dari seluruh rangkaian kegiatan, yaitu malam puncak.

“Minta maaf apabila ada kesalahan dari kami seluruh panitia. Semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh presiden mahasiswa UMRAH, tamu undangan dan para ORMAWA UMRAH.

Mahasiswa pembangunan Panca Budi perwakilan delegasi dalam pesan dan kesannya mengatakan bahwa eksistensi pemuda bukan dilihat dari seberapa buruk masa lalunya, tetapi masa depannya.

“Saya berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh panitia kegiatan, karena sudah menyambut delegasi dengan sangat baik, semoga kita bisa berkumpul lagi di kota Tanjungpinang yang indah ini,” sambungnya.

Malam puncak diakhiri dengan pengumuman juara dan pemberian hadiah dari lomba debat dan lomba karya tulis ilmiah. Juara 1 debat dari Universitas Andalas, juara 2 dari Universitas Riau, dan juara 3 dari UMRAH. Sedangkan juara 1 dan 2 LKTI dari UMRAH, juara 3 dari Universitas Negeri Padang.

(Iren)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker