Kampus

UMRAH Rayakan Dies Natalis Ke- 12

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG, Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) merayakan hari bahagianya. Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa UMRAH telah mengadakan opening ceremony di lantai 2 Hotel Comforta Tanjungpinang, (25/09) dalam merayakan Dies Natalis UMRAH yang ke- 12 tahun.

Opening Ceremony Dies Natalis UMRAH berlangsung dengan baik dan meriah. Salah satu acara dalam Opening Ceremony ini adalah gala dinner bersama tamu undangan. Lima belas delegasi dari seluruh Indonesia dan tuan rumah yaitu Rektor dan mahasiswa/i UMRAH.

Ketua Panita, Dina Yunyati Purba dalam sambutannya mengatakan, Opening ini adalah acara pertama dalam empat hari ke depan yang akan dipadati dengan agenda nasional antara lain Seminar Nasional, Debat Nasional, LKTI-Nasional.

“Kegiatan Dies Natalis ini di ikuti oleh 15 kampus se-Indonesia antara lain ada UGM, UMM, UMY, USU, ANDALAS, UMS , dan lain-lain,” ujarnya.

Acara Opening dibuka dengan pemukulan gong oleh Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji Prof. Dr. Syafsir Akhlus M.Sc. Turut hadir juga Presiden Mahasiswa pertama Muhamad Saputra S.Sos.

Presiden Mahasiswa Rindi Afriadi dalam sambutannya mengutip kata-kata Anis Baswedan, “Kita anak muda memang minim pengalaman, oleh sebab itu BEM UMRAH tak tawarkan masa lalu, tapi BEM UMRAH menawarkan masa depan,” ujarnya.

“Dies Natalis ke- 12 ini bertema Strategi Pembangunan Kepulauan Menuju Poros Maritim Dunia. Dari padatnya kegiatan nanti hasilnya akan kita jadikan rekomendasi untuk pemerintah Kepri,” tutupnya.

(IREN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker