Kampus

Temui Pendemo, Lis Darmansyah “Adu Mulut” Dengan Mahasiswa

Suasana demo mahasiswa di depan Gedung DPRD Kepri hari ini. (Photo: Appara Butar)

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Saat demo mahasiswa, Ketua DPRD Kepri Sementara Lis Darmansyah menemui pengunjuk rasa yang berorasi di depan halaman kantor DPRD Kepri.

Saat menemui pendemo, mahasiswa meneriaki dan meminta agar mereka diizinkan masuk sehingga sempat terjadi adu mulut antara pendemo dengan Lis Darmansyah, Selasa, (24/09/2019).

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Sementara itu meminta agar mahasiswa menghormati peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri yang sesaat lagi dilaksanakan di Sidang Paripurna DPRD Kepri.

Lis juga menyampaikan bahwa saat ini telah berkumpul banyak tokoh-tokoh pembentukan Provinsi Kepri untuk mengikuti peringatan hari jadi di dalam Gedung Dewan.

“Saya minta adik-adik mahasiswa menghargai tokoh-tokoh di dalam yang berjuang membentuk Provinsi Kepri. Tolonglah, saya minta tolong. Kami akui masih banyak yang harus dibenahi,” ucapnya.

Namun para pendemo terus menyerukan agar mereka diperbolehkan masuk untuk langsung menyuarakan suara mereka.

“Kami mau menyampaikan aspirasi kami di dalam gedung dewan, gedung milik rakyat, tolonglah dihargai. Sebab kami juga menghargai tokoh-tokoh pejuang pembentukan provinsi ini,” ucap koordinator aksi.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker