Seputar Kepri

Ini Unek-Unek Warga Kampung Kebun Sari di Jumat Curhat Polsek Teluk Bintan

PRIMETIMES.ID, BINTAN-
Polres Bintan kembali laksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat bersama masyarakat. Kali ini Kapolres Bintan Bintan yang diwakili oleh Kapolsek Teluk Bintan, IPDA Boby Pratama SH bertatap muka bersama masyarakat Kecamatan Teluk Bintan, melaksanakan Jumat Curhat di Kampung Kebun Sari, Desa Bintan Buyu pada Jumat (17/5/2024).

Selain itu, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan serentak di beberapa Polsek, di antaranya Bintan Timur, Bintan Utara dan Gunung Kijang, yang mana setiap kegiatannya dipimpin langsung oleh Kapolsek masing-masing wilayah.

Untuk Jumat Curhat yang dilaksanakan di Desa Bintan Buyu, dihadiri langsung oleh Kapolsek Teluk Bintan dan Kanit Binmas Polsek Teluk Bintan serta dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, para RT/RW, serta masyarakat Desa Bintan Buyu.

Kapolres Bintan melalui Kapolsek Teluk Bintan, IPDA Boby Pratama, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Bintan Buyu yang telah hadir dalam kegiatan Jumat Curhat.

“Kegiatan hari ini seperti biasanya, merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap minggunya, dengan tujuan mendengarkan keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Bintan,” ujar Kapolsek Teluk Bintan dalam kata sambutannya.

Ketua RW 04 Kampung Kebun Sari, mengeluhkan kurangnya aliran listrik ke rumah warga di RT 08.

Ia berharap Kapolsek Teluk Bintan untuk memfasilitasi segala sesuatunya agar listrik bisa masuk ke rumah warganya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Teluk Bintan telah hadir pada kegiatan hari ini. Terkait situasi kamtibmas di Desa Bintan Buyu saat ini masih kondusif. Hanya saja, permasalahan yang terjadi yaitu masih adanya rumah warga yang belum mendapatkan KWH listrik yang terkendala di status lahan hijau,” ucap Katwadi.

Merespons keluhan tersebut, Kapolsek Teluk Bintan langsung menjawab.

“Alhamdulillah jika situasi kamtibmas di Desa Bintan Buyu dalam keadaan aman serta kondusif. Namun terkait permasalah warga yang belum mendapatkan KWH listrik nantinya kami akan koordinasi ke pemerintah dan instansi terkait mengenai permasalahan ini. Dan semoga ada jawaban sesuai yang kita harapkan,” terang Kapolsek menanggapi pertanyaan masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek Teluk Bintan juga mensosialisasikan bahwa Polres Bintan menyediakan layanan pengaduan cepat melalui saluran telepon.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat terkait Call Center 110, yang mana bertujuan untuk mempercepat informasi laporan dari masyarakat yang menyangkut terhadap gangguan kamtibmas di Desa Bintan Buyu. Dan jika menemukan sesuatu yang mencurigakan segera laporkan kepada kami baik itu melalui Polsek terdekat maupun para Bhabinkamtibmas yang telah hadir di setiap desa yang ada di Kabupaten Bintan,” tutup Kapolsek.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker