Seputar Kepri

Kapolres Bintan Bersama Bupati dan FKPD Halal Bihalal Dengan Masyarakat

PRIMETIMES.ID, BINTAN-
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M bersama dengan Bupati Bintan Robby Kurniawan dan Forum Komikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bintan melaksanakan Halal Bihalal dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Bintan, Kamis (11/04/2024).

Kapolres Bintan dan Bupati Bintan beserta FKPD pertama kali melaksanakan Halal Bihalal di Gedung Community Centre Padi Emas, Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan. Selanjutnya melaksanakan Halal Bihalal di Kantor Camat Bintan Timur, Kamis (11/04/2024)

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan bahwa Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh FKPD Kabupaten Bintan merupakan wujud ajang silaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

“Para pimpinan instansi yang ada di Kabupaten Bintan, bersama-sama melaksanakan Halal Bihalal dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif setelah melewati bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah,” kata Kasi Humas.

Iptu Missyamsu Alson juga menyampaikan bahwa Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh FKPD merupakan suatu bentuk kepedulian para pimpinan daerah dengan masyarakatnya.

“Halal Bihalal yang dilaksanakan FKPD dimulai pada pagi hari di Tanjung Uban, selanjutnya FKPD di Toapaya dilanjutkan di Kecamatan Bintan Timur,” tambah Alson.

Seluruh kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Kapolres Bintan bersama dengan Bupati Bintan dan para pimpinan instansi tersebut dilakukan pengamanan oleh personel Polri.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Kapolres Bintan dan Bupati Bintan beserta FKPD berjalan dengan aman. Kegiatan yan dilaksanakan dari padi hingga sore hari di berbagai kecamatan tersebut berjalan lancar,” sambung Kasi Humas.

Momen ajang silaturrahmi Kapolres Bintan, Bupati Bintan dan FKPD bersama dengan masyarakat dan para tokoh tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Terbukti dengan ramainya masyarakat yang menghadiri kegiatan Halal Bihalal tersebut,” pungkas Alson.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker