Seputar Kepri

Polres Bintan Kirim 1 Pleton Pasukan Bergabung Dalam TMMD

PRIMETIMES.ID, BINTAN-
Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), adalah dua benteng yang sangat penting dalam mempertahankan dan menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang harus selalu bersinergi antara sesama.

Dalam rangka mewujudkan peningkatan sinergitas TNI – Polri, dilaksanakan TMMD yang secara resmi dibuka oleh Bupati Bintan Robby Kurniawan, dengan upacara yang diselanggarakan di Stadiun Megat Elang Perkasa, pada Selasa (20/02/2024).

Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tersebut dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M didampingi Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo dan Wadanyon B Pelopor AKP Hermasyah.

Polri mengirimkan 1 pleton Polres Bintan, 1 pleton Brimobda Kepri Batalyon B Pelopor untuk mengikuti upacara tersebut.

Kapolres Bintan menyampaikan bahwa Polres Bintan menurunkan sebanyak 1 pleton untuk melaksanakan TMMD.

”Kami mengirimkan 1 pleton pasukan dari Polres Bintan yang nanti akan mengikuti dan bergabung dengan rekan-rekan TNI dalam membangun desa,” ucapnya.

AKBP Riky berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan sinergitas TNI/Polri yang kuat dan solid serta bergabung dengan masyarakat dalam membangun desa, baik membangun secara fisik maupun membangun non fisik.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini sinergitas kami dengan rekan-rekan TNI dapat terus menjadikan kami kuat dan solid, dalam mempertahankan dan menjaga keamanan Indonesia, terkhusus Bintan. Serta masyarakat akan merasakan kehadiran TNI dan Polri di tengah mereka,” tegas AKBP Riky.

Kapolres Bintan berharap , mudah-mudahan dengan diresmikannya TMMD ini serta kegiatan yang dilaksanakan akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bintan.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker