Hukrim

Ini 4 Polisi Teladan Polres Bintan Penilaian Bulan Oktober dan November

PRIMETIMES.ID, BINTAN-
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan, AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. kembali memberikan penghargaan kepada 4 personil teladan dan berprestasi berdasarkan penilaian bulan Oktober dan November 2023.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan saat apel jam pimpinan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Rabu (6/12/2023).

Adapun 2 personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan berdasarkan penilaian bulan Oktober adalah Ipda Parlindungan Hasibuan , jabatan Kapolsubsektor Kelong Polsek Bintan Timur dan Ipda Khairul Azis, jabatan Panit 1 Unit Samapta Polsek Bintan Utara.

Sedangkan untuk penilaian bulan November 2023 adalah Brigadir Bayu Toro, jabatan Banit Polsek Bintan Timur dan Briptu Nanda Harmoyo, S.H, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Pangil Polsek Teluk Bintan.

Dalam amanatnya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengucapkan selamat kepada personil yang terpilih sebagai polisi teladan penilaian bulan Oktober dan November.

“Selamat kepada personel yang menurut penilaian pimpinan sebagai personel teladan. Pertahankan, dan belum tentu ke depannya juga akan terpilih kembali sebagai personel teladan,” kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. juga menyampaikan agar kinerja ditingkatkan lagi.

“Bagi personil yang belum mendapat penilaian terbaik oleh pimpinan agar termotivasi ke depannya,” ucapnya.

Saat amanat, dalam rangka mengamankan stabilitas kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024, Kapolres juga memerintahkan kepada para Kasatfung dan Kapolsek jajaran serta anggota untuk mempersiapkan langkah-langkah pengamanan di setiap tahapan pemilu, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada peserta maupun penyelenggara pemilu dan masyarakat secara umum, agar pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya juga menekankan kepada seluruh anggota Polres Bintan agar menjaga netralitas dalam setiap tahapan pemilu maupun pilkada, serta tidak melakukan atau ikut serta dalam politik praktis,” ujar Kapolres.

Di akhir amanatnya, Kapolres Bintan tidak lupa mengajak seluruh perserta apel untuk selalu berdoa untuk keselamatan dan kesehatan selama bertugas.

“Mari kita panjatkan doa meminta kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa semoga dalam melaksanakan tugas kita selalu dalam lindunganNya. Semoga tahapan pemilu yang sedang berjalan hingga akhir nanti dalam keadaan aman,” tutup AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker