Seputar Kepri

14 Bulan Tugas di Papua, 400 Personel Yonif RK 136/TS Kembali ke Batam

PRIMETIMES.ID, BATAM-
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Forkopimda, turut menyambut kedatangan 400 personel Yonif Raider Khusus 136/TS di Pelabuhan Batu Ampar.

Para personel Yonif Raider Khusus 136/TS baru saja kembali ke Batam setelah sekitar 14 bulan bertugas di Papua. Rudi pun memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada prajurit TNI tersebut.

“Alhamdulillah, selamat kepada para personel Yonif Raider Khusus 136/TS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Selamat datang kembali ke Batam,” kata Rudi, Rabu (24/5/2023).

Sementara, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan rasa bangganya kepada Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS yang kembali penugasan di Papua.

“Mereka telah berhasil menjalan tugas dengan baik di Papua. Terima kasih atas pengabdiannya,” kata Yudi.

Pihaknya berharap dengan keberhasilan ini, dapat menjadi pengalaman sehingga dapat dilanjutkan untuk menjalankan tugas selanjutnya di pangkalan.

“Saya berharap dengan keberhasilan ini dapat menjadi bekal pengabdian di Kepri. Sekali lagi terimakasih atas pengabdiannya, titipkan salam saya untuk semua keluarga,” ujarnya.

(S: Media Center Batam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker