Seputar Kepri

Sambut Personil PRCBP S3B, Danrem 033/WP: Saya Bangga Kalian Mampu Wujudkan Visi TNI AD, Bantu Kesulitan Rakyat

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Korem 033/Wira Pratama menggelar acara penyambutan personel yang telah selesai melaksanakan tugas operasi teritorial yang tergabung dalam Satuan Tugas Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana, Setiap Saat Siap Bergerak (PRCPB S3B) yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makorem 033/WP, Kota Tanjungpinang, Jumat (24/3/2023).

Tradisi penyambutan tersebut dilakukan kepada personel yang telah kembali dari lokasi penanggulangan tanah longsor Serasan, Kabupaten Natuna.

Satgas PRCPB terdiri dari  personel Korem 033/WP dan Balak Aju Korem 033/WP.

Dalam amanatnya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc mengatakan, acara penyambutan personel Satgas PRCPB S3B merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada para prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas penanggulangan bencana tanah longsor di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, selama kurang lebih 15 hari.

“Saya selaku Danrem 033/WP mengucapkan selamat datang di Korem 033/WP. Dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya, atas keberhasilan kalian dalam melaksanakan tugas penanggulangan bencana tanah longsor di Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna. Kalian menunjukkan kinerja yang baik, disiplin dan semangat dedikasi serta dapat menjaga nama baik satuan kita. Sehingga tugas-tugas dapat diselesaikan dengan baik,” ucap Danrem.

Danrem mengharapkan  semoga apa yang telah diperbuat menjadi suatu amalan ibadah yang diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya bangga karena kalian mampu mewujudkan visi TNI AD yaitu kita harus dapat memberi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat, sebagai bentuk kehadiran negara untuk rakyat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasiren Korem 033/WP, para Kasi Kasrem 033/WP, para Kabalak Aju dan Kabalak Rem 033/WP.

(S: Penrem033)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker