Seputar Kepri

Kolonel Inf Tagor Pasaribu Serahkan Paket Bansos Korem 033/WP Ketiga Kalinya Kepada Korban Longsor di Serasan Natuna

PRIMETIMES.ID, NATUNA-
Kepala Staf Korem (Kasrem) 033/Wira Pratama Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., menyerahkan kembali paket bansos untuk ke tiga kalinya kepada masyarakat yang terkena musibah longsor di Serasan, Kabupaten Natuna Sabtu (18/3/2023).

Paket bansos diserahkan langsung oleh Kasrem didampingi Kasiter Kasrem 033/WP Letkol Czi Adang Purnama, di antaranya beras berton-ton, ratusan dus mie instan dan ratusan papan telur ayam.

Selain paket sembako, Korem 033/WP juga menyerahkan 2 unit kendaraan roda 3 untuk mobilitas Koramil dan masyarakat Serasan, serta mainan anak-anak.

‚ÄúSembako dan 2 unit kendaraan kami serahkan. Harapannya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat selama di posko dan bisa mempermudah akses personil serta masyarakat dalam memulihkan kembali keadaan pasca bencana,” ujar Kasrem.

Paket sembako yang dikirim untuk ketiga kalinya ke pulau Serasan merupakan paket sembako yang berasal dari Pangdam I/BB, satuan jajaran Korem 033/WP, serta dari mitra Korem yaitu Yayasan Arthagraha peduli.

Di samping itu, anak-anak di posko pengungsian sangat senang dan gembira dengan mainan lato-lato dan bola yang dibawa serta bisa bermain bersama para anggota TNI.

(S: Penrem 033/WP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker