Seputar Kepri

420 Anak di Karimun Terima KIA

PRIMETIMES.ID, KARIMUN-
Dinas Kepedudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Karimun menyerahkan 420 keping Kartu Identitas Anak (KIA). KIA ini langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karimun, M. Tahar, Selasa (29/11/2022).

Kepala Disdukcapil, M Tahar mengatakan, penyerahan ini langsung diberikan ke anak sekolah yang sebelumnya sudah didata melalui beberapa sekolah swasta di Karimun.

Anak-anak penerima KIA ini mulai dari Taman Kanak – Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Umum (SMU) di dua sekolah swasta yakni Darul Mukmin dan Vidya Sasana.

“Anak penerima KIA ini yaitu anak sekolah TK swasta IT Darul Mukmin Karimun, SD swasta 017 IT Darul Mukmin Karimun, SMP swasta IT Darul Mukmin Karimun sebanyak 188 KIA. Untuk sekolah swasta Vidya Sasana dengan rincian TK Swasta Vidya Sasana Karimun, SD Swasta 015 Vidya Sasana Karimun, SMP Swasta Vidya Sasana Karimun ada sebanyak 232 KIA. Jadi total keseluruhan ada sebanyak 420 keping,” ujar M. Tahar.

Dalam kesempatan itu, M. Tahar juga mengimbau kepada orang tua yang anaknya belum memiliki KIA segera melapor kepada pihak sekolah atau langsung ke Kantor Disdukcapil Kabupaten Karimun.

“Nanti langsung kita proses tanpa dipungut biaya apa-apa,” kata M. Tahar.

(S: DUKCAPIL TBK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker