Seputar Kepri

Marlin Bawa BBFW ke Karimun, Kolaborasi Untuk Kemajuan Kepri

PRIMETIMES.ID, KARIMUN- Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina Rudi mengajak semua pihak untuk memperkuat kolaborasi dalam berbagai sektor. Kolaborasi itu akan membawa Kepri pada kemajuan dan kesejahteraan.

“Malam ini, Batam dan Karimun berkolaborasi. Mereka berkreasi, berinovasi untuk kemajuan negeri ini. Untuk kemajuan Kepri,” kata Marlin di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Karimun, Sabtu (26/11) malam.

Di Coastal Area itu, Ketua Dekranasda Kota Batam ini membawa Roadshow dan Malam Puncak Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2022 Karimun. Puncak acara ini berlangsung semarak dan gegap gempita. Di oanggung yang terbuka, tampak masyarakat Karimun menyemut.

Di antara ribuan masyarakat itu, hadir Mantan Gubernur Kepri periode 2015-2020 H. Nurdin Basirun. Hadir juga Bupati Karimun, H. Aunur Rofiq dan Ketua Dekranasda Karimun, Raja Asmah Aunur Rafiq. Hadir juga jajaran Forkompinda Karimun.

Marlin memang ingin BBFW ini menjadi ajang yang memberi ruang kepada anak-anak Kepri untuk berekspresi. Karena itu, sebelum malam puncak di Batam, Marlin melakukan roadshow ke sejumlah daerah. Sebelum ke Karimun, BBFW digelar di Lingga.

“Kita harus bangkit bersama setelah dua tahun dilanda pandemi. Bangkit dengan berkolaborasi,” kata Ketua TP PKK Kota Batam ini.

Malam puncak di Coastal Area ini memberi ruang kepada anak-anak Karimun untuk berekspresi. Mereka tampil memperagakan berbagai rancangan batik.

Marlin yakin kegiatan ini memberi motivasi besar bahwa banyak hal yang bisa dikembangkan lebih baik lagi. Apalagi komunikasi dan koordinasi terus dibangun dengan semangat untuk maju bersama.

“Peluang besar ini harus kita tangkap. Kolaboarsi ini akan lebih baik lagi ke depannya,” kata Marlin.

Selain memadukan model dari Batam dan Karimun, anak-anak Karimun juga mengisi berbagai segmen kegiatan tersebut. Seperti para pelajar SMA Negeri 1 Karimun yang membawa tari kecak.

(S: Media Center Batam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker