Seputar Kepri

Rahma Ikutan Tarik Tambang Semarakkan HUT ke- 51 Korpri

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Dalam rangka menyemarakkan HUT ke- 51 Korpri, Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) melaksanakan kegiatan senam sehat dan berbagai perlombaan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Kegiatan itu dipusatkan di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kamis (24/11).

Acara tersebut diikuti oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp., M.Si., Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut., Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang, bersama seluruh pegawainya.

Dalam arahannya Rahma mengatakan Korpri merupakan wadah bagi Aparatur Sipil Negara. Oleh karena itu, di instansi manapun bertugas, seluruh anggota Korpri termasuk di lingkungan Pemko Tanjungpinang harus tetap menjalin sinergi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

“Selamat Ulang Tahun ke- 51 Korpri Tahun 2022, semoga melalui momentum HUT Korpri kali ini, kita bisa lebih baik lagi ke depan dan memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan masyarakat Kota Tanjungpinang yang maju dan sejahtera sejalan dengan tema Korpri tahun ini, KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri,” ungkapnya.

Rahma mengungkapkan, tema itu sangat relevan dengan semangat Korpri saat ini.

“Sebagai abdi negara memang sudah menjadi kewajiban untuk selalu melayani sepenuh hati pada bangsa dan negara,” ujarnya.

Rahma juga menekankan, kontribusi Korpri pada bangsa dan negara juga harus senantiasa ditingkatkan. Korpri juga dituntut dan harus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman.

“Bekerja tidak hanya monoton, tetapi harus kreatif untuk berinovasi. Diharapkan seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang terus kompak, bersinergi, berkolaborasi dan mampu menjadi abdi negara yang berkualitas, berintegritas dan berakhlak. Semoga terus kompak serta serius menjalani amanah dan tugas yang kita emban,” pungkasnya.

Terpantau di lokasi, Rahma dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang, tampak ikut dalam permainan tarik tambang yang sontak membuat acara semakin semarak.

(S: Prokompim TPI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker