Seputar Kepri

Sat Polairud Imbau Antisipasi Cuaca Buruk di Perairan Tanjungpinang

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Satuan Polairud Polresta Tanjungpinang melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan terkait perkiraan cuaca oleh BMKG Provinsi Kepulauan Riau bahwa terdapat angin barat daya yang akan datang di perairan Kota Tanjungpinang, antisipasi kepada nahkoda kapal agar tetap selalu mematuhi prosedur keselamatan sebelum berlayar, Rabu (23/11/2022).

Dalam imbauan tersebut juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Sat Polairud Polresta Tanjungpinang memberikan imbauan
tentang cuaca ekstrim, gelombang tinggi dan waspada angin kencang di perairan, serta mematuhi prosedur keselamatan kapal sebelum berlayar seksligus memberikan Call Center kepada masyarakat maupun nahkoda kapal untuk mempercepat penanganan jika terjadi laka laut.

“Polresta Tanjungpinang selalu siap dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang. Tidak hanya di daratan saja. Di laut pun siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Inilah pengabdian Polri kepada negara. Khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang,” ujar Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu.

(S: Humas Polresta TPI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker