Kesehatan

HUT Kodam I/BB ke- 72, Korem 033/WP Gelar Donor Darah

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Komando Resor Militer (Korem) 033/WP menggelar kegiatan donor darah dalam rangka HUT Kodam I/ Bukit Barisan ke- 72 Tahun 2022 dengan tema: “Bersama Rakyat membangun Bangsa” yang diikuti oleh seluruh personil dan PNS Korem 033/WP serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 033 PD I BB.

Donor darah juga diikuti oleh satuan dari Kogabwilhan I, TNI AU, TNI AL, FKPPI, LVRI.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Makorem 033/WP di Tanjung Pinang, Kamis, (16/6/2022) pagi, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang.

Dandenkesyah 01.04.05 Letkol CKM Setiawan dalam keterangannya mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini selain dalam rangka memperingati HUT Kodam I/Bukit Barisan yang ke- 72, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu PMI yaitu dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kota Tanjungpinang.

Pihaknya berharap, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Dan semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat menjadi amal ibadah bagi pendonornya,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 033/WP, Ketua Persit Koorcabrem 033 PD I BB, Wadanlantamal IV TPI, Kasrem 033/WP, PJU Korem 033/WP, Kakum Kogabwilhan I dan para Kabalak satuan jajaran Korem 033/WP.

(S: Penrem 033/WP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker