Seputar Kepri

TMMD Kodim 0315/Tanjungpinang, Dandim Terjun Langsung Ikut Pengecoran Jalan

PRIMETIMES.ID, BINTAN-
Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT yang juga sekaligus sebagai Komandan Satgas TMMD ke – 113 tahun 2022 ikut langsung membantu pengecoran jalan bersama warga dan prajurit TNI/Polri, Sabtu (14/5/2022).

Terlihat di lokasi, Dandim tak segan mengambil peralatan yang digunakan untuk meratakan campuran semen dan pasir dan segera membaur dengan anggota satgas lainnya.

Dalam peninjauan itu ia turut didampingi Komandan SSK TMMD ke – 113 Kapten Inf Herwansyah Putra serta Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi.

Dandim menjelaskan, peninjauan itu untuk mengecek sejauh mana pekerjaan anggota Satgas TMMD. Selain satgas, pengerjaan pengecoran jalan dibantu warga setempat.

“Dengan hadir di sini para pimpinan Pokko (Kelompok Komando) tentunya dapat memberikan semangat kerja yang lebih besar kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat. Tujuan kita adalah untuk mengobarkan semangat bergotong-royong dan saling bahu-membahu dalam kegiatan fisik TMMD ini,” kata Dandim.

Dandim juga berpesan agar terus melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas serta selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

(S: Pendim0315)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker