Kesehatan

RSKI Pulau Galang Kini Hanya Dihuni 100 Pasien

PRIMETIMES.ID, BATAM-
Pada awal tahun 2022 kondisi perkembangan penanganan Covid- 19  melalui upaya-upaya yang dilaksanakan Satgassus PMI menunjukkan arah yang semakin baik.

Terbukti dari data yang dilaporkan pada 17 Januari 2022 oleh Satgassus PMI menerangkan bahwa kedatangan 203 orang dari Singapura sebanyak 30 orang & Malaysia 173 orang telah dilaksanakan test rapid antigen & PCR tahap 1, seluruhnya dinyatakan negatif.

Hal tersebut disampaikan oleh Mayor Inf reza Fahlevi sebagai Kapenrem 033/WP kepada awak media, Selasa (18/1).

Reza juga menyampaikan, tentang perkembangan RSKI Pulau Galang mengalami penurunan okupansi sebanyak 21,74% karna saat ini hanya dihuni 100 pasien yang terdiri dari 48 orang laki-laki dan 52 orang perempuan dibandingkan pekan sebelumnya yang mencapai lebih dari 200 orang pasien.

“Secara umum kondisi RSKI juga masih dalam keadaan aman & terkendali. Hingga saat ini, alhamdulillah varian omicron masih belum ditemukan di wilayah Kepri,” tegasnya.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. selaku Dansatgassus PMI memastikan validitas seluruh data yang dilaporkan. Hal ini karena perkembangan kinerja Satgassus PMI dilakukan pemantauan setiap hari olehnya.

“Saya ingin menjamin serta memastikan bahwa tugas Satgassus PMI terlaksana dengan baik sebagai wujud sebagai pertanggungjawaban saya sebagai Dansatgassus PMI kepada Pemerintah & masyarakat,” papar Danrem.

(S: Penrem 033/WP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker