Seputar Kepri

Letkol Laut (KH) Abriadi Jabat Kadiskum Lantamal IV

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab), pengambilan sumpah dan pakta integritas Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal IV, yang berlangsung di Mako Lantamal IV, Tanjungpinang Kepri, Senin (18/10/2021) siang.

Jabatan Kadiskum Lantamal IV diserahterimakan dari Letkol Laut (KH) R. Deni Nugraha Ramdani, S.H., M.H., M.M., M.Tr., kepada Letkol Laut (KH) Abriadi, S.H., M.M.

Sebelumnya Letkol Laut (KH) Abriadi, S.H., M.M., menjabat sebagai Kabaglahta Setdiskumal di Jakarta, sedangkan Letkol Laut (KH) R. Deni Nugraha Ramdani, S.H., M.H., M.M., M.Tr., mendapat jabatan baru sebagai Kasubdis Dargakkum Diskum Koarmada I di Jakarta.

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Nomor : Kep/2969/IX/2021 tanggal 27 September 2021 tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Laut.

Acara tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker, sarung tangan, menjaga jarak, kemudian mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay usai acara mengatakan, serah terima jabatan yang diselenggarakan pada hari ini, pada hakikatnya merupakan mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi, dalam rangka mendinamisasikan organisasi di jajaran TNI Angkatan Laut, agar lebih mampu menjawab tantangan tugas ke depan.

“Sertijab ini juga sebagai bentuk penghormatan, kepercayaan dan sekaligus peluang yang harus dimanfaatkan oleh para pejabat baru, untuk membangun prestasi dan karya nyata yang lebih baik,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut: Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, para Pejabat Utama Lantamal IV, para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

(S: Dispen Lantamal IV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker