Seputar Kepri

Panglima TNI Akan Hadir di Pulau Dompak, Ini Agendanya

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P beserta Pejabat Utama Mabes TNI akan hadir di Kota Tanjungpinang untuk meresmikan secara langsung Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Makogabwilhan) I Tanjungpinang, Sabtu (09/10/2021).

Tidak hanya Makogabwilhan I, juga Makogabwilhan II dan III serta Monumen Tri Matra yang ada di Pulau Dompak pada Selasa, 12 Oktober 2021 mendatang.

Diketahui pada saat acara peresmian tersebut, juga dilaksanakan serbuan vaksinasi massal TNI yang digelar di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

“Vaksinasi massal ini ditujukan kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang dan Bintan. Nanti setelah vaksinasi akan dibagikan paket sembako kepada peserta vaksinasi,” jelas Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Lanjut Dandim, bahwa vaksinasi ini terbuka untuk umum, dan dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai dengan peserta tak terbatas.

“Tentunya kami harapkan warga masyarakat dapat hadir sebanyak-banyaknya pada acara serbuan vaksinasi, karena vaksinasi massal ini akan dihadiri langsung oleh Panglima TNI,” pungkasnya.

(S: Pendim0315)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker