Hukrim

Diduga Mabuk Berat, Seorang Pria di Karimun Rusak Sejumlah Motor dan Mobil Yang Terparkir

PRIMETIMES.ID, KARIMUN-
Satreskrim Polres Karimun menggelar konferensi pers pengungkapan kasus tindak pidana pengrusakan yang dipimpin oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi, S.IP, Sabtu (24/07/2021).

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi, S.IP menjelaskan bahwa pelaku yang diamankan berinisial P, melakukan pengrusakan sejumlah sepeda motor dan mobil yang terparkir di depan Hotel Gabion, Tanjungbalai Karimun pada Selasa (20/07/2021) sekira pukul 20.30 WIB atau tepat pada Hari Raya Idul Adha.

“Video perbuatan tindak pidana pengrusakan oleh P sempat viral di media sosial. P terlihat begitu bersemangat merobohkan sepeda motor yang tengah parkir dan memanjat 1 unit mobil Toyota Innova, kemudian menginjak-injak kaca serta bemper depan mobil tersebut,” ungkapnya.

Pelaku dalam melakukan aksi pengrusakan tersebut diduga dalam kondisi keadaan mabuk berat atau dalam keadaan tidak sadar karena pengaruh minuman keras.

Pelaku terancam pidana dengan melanggar Pasal 406 KUHP tentang Perusakan dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan.

“Namun, hingga saat ini belum ada satu pun korban pemilik sepeda motor ataupun mobil yang membuat laporan polisi. Kami masih menunggu 1×24 jam, jika tak ada juga korban yang melapor maka pelaku akan kami lepaskan,” tutup Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi, S.IP

(S: Humas Polres Karimun)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker