Seputar Kepri

Tetap Jalin Solidaritas, Srikandi IPK Tanjungpinang Antarkan Makanan Kepada Anggotanya Yang Sedang Isoman

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Dalam situasi pandemi covid- 19, Srikandi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungpinang tetap dapat menjaga solidaritas dan empati di antara anggotanya.

Ketika salah seorang anggotanya sedang dalam kondisi sakit dan ada juga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), anggota srikandi lainnya bergerak langsung untuk membantu dengan mengantarkan makanan berupa roti dan susu.

Ketua Srikandi IPK Tanjungpinang, Rindi mengungkapkan rasa syukurnya atas terjaganya solidaritas sesama anggota di tengah pandemi ini.

“Ini memang sangat sederhana, namun kita patut syukuri bahwa di tengah situasi sulit ini anggota kita masih mampu menjaga solidaritas dan empati,” ujarnya kepada Primetimes.id, Minggu (18/07/2021).

Dalam pantauan media ini, Ketua Srikandi IPK Tanjungpinang, Rindi dan Penasehat Srikandi IPK Tanjungpinang, Mak Sam terlihat mengantarkan makanan dan susu tersebut langsung ke rumah anggotanya yang sedang sakit dan yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Pengantaran makanan dan susu tersebut dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penasehat Srikandi IPK Tanjungpinang, Mak Sam, berharap agar anggota srikandi yang sedang sakit agar segera sembuh dan sehat.

“Dan untuk anggota kita yang sedang menjalani isolasi mandiri agar segera terbebas dari virus covid- 19. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita semua dan dijauhkan dari segala macam sakit penyakit,” ujarnya.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker