Seputar Kepri

Hari Ini ASPEC Tanjungpinang Bagikan 654 Nasi Kotak Untuk Warga Yang Sedang Isoman di 4 Kecamatan

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Aksi Sosial Peduli Covid (ASPEC) Tanjungpinang terus menabur kebaikan di Kota Gurindam, Tanjungpinang dengan membagikan makanan dan vitamin kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di 4 Kecamatan di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, berkat dukungan Bapak Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono, SH., MH bersama seluruh elemen masyarakat, Aspec TPI telah membagikan 500 nasi kotak ke 77 rumah warga yang sedang isoman yang tersebar di Tanjungpinang. Dibagikan sebanyak 2 kali dalam sehari,” ujar Ketua ASPEC-TPI, Isnaini Bayu Wibowo, SH., MH kepada Primetimes.id, Rabu (14/07/2021).

Untuk kegiatan hari ini, Rabu (14/07/2021), ASPEC TPI akan membagikan 654 paket nasi kotak ke 96 rumah untuk dua kali pengantaran makan siang dimulai pukul 11.00 WIB dan makan malam dimulai pukul 17.00 WIB.

“Perinciannya, Kecamatan Tanjungpinang Timur 66 rumah, Bukit Bestari 19 rumah, Tanjungpinang Barat dan Kota 11 rumah,” ujar Bang Bowo (sapaan akrab Isnaini Bayu Wibowo, red).

Untuk jumlah penerima sebanyak 327 orang, terdiri dari: Kecamatan Tanjungpinang Timur 216 orang, Bukit Bestari 68 orang, Tanjungpinang Barat & Kota 43 orang.

“Untuk selanjutnya, bilamana ada saudara-saudara kita yang sedang isoman dan membutuhkan pengantaran, mohon dapat menghubungi call centre kita di nomor hp/wa. 082288645040 (Henky Sastriawan). Akan kami respon dan kami hantarkan di hari berikutnya,” ujar Bang Bowo.

Bagi masyarakat Tanjungpinang yang akan berdonasi, dipersilahkan untuk datang ke Posko Donasi di dapur umum ASPEC-TPI yang beralamat di Waroeng Kopi W&W, atau via transfer ke rekening BCA. 3801332194 a.n Rachmat Wijaya Saputra.

Isnaini Bayu Wibowo berharap aksi sosial ASPEC-TPI dapat membantu sesama warga yang sedang membutuhkan bantuan akibat pandemi covid- 19.

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses serta menjadi ladang amal kita bersama demi dapat membantu saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan uluran kasih dari kita bersama. Terima kasih,” pungkas Bang Bowo.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker