Nusantara

Pelaku Penganiaya Sopir Truk Kontainer Yang Viral di Medsos Bukan Tentara

PRIMETIMES.ID, JAKARTA-
Beredar sebuah video penganiayaan dan perusakan terhadap sopir dan truk pengangkut kontainer yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (26/6).

Dalam video yang kemudian viral tersebut terdengar seseorang berkata, “woooy, jangan mentang-mentang tentara, belagu banget.”

Dalam video yang beredar tersebut nampak aksi penganiayaan dan perusakan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero terhadap sopir truk kontainer, setelah memindahkan mobilnya (pajero) pelaku kemudian kembali melakukan pengerusakan truk kontainer tersebut.

Setelah kejadian tersebut sopir truk kontainer atas nama Egi Sayana (22 thn) yang beralamat di Kp. Kaso Cibodas Rt.006/001, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Warunggunung, melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian setempat.

Setelah dilaksanakan penyidikan oleh pihak kepolisian, bahwa yang melakukan penganiayaan dan perusakan adalah warga sipil dengan inisial OK (41 thn) pekerjaan pelaut yang mengemudikan mobil Pajero Sport warna hitam bernomor polisi B 1881 QH beralamat di Tanjungpriok.

Sementara itu, Kepala Bidang Penerangan Umum Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si. mengimbau: “kepada masyarakat agar tidak ceroboh dalam menyebutkan institusi TNI dalam unggahan video pada kejadian apapun.”

Saat ini kasus tersebut sedang dalam pendalaman pihak Polda Metro Jaya.

(S: Puspen TNI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker