Seputar Kepri

Komandan Lanudal Tanjungpinang Dukung Kunker Gubernur Kepri ke Natuna

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo beserta perwira staf dan prajurit Lanudal Tanjungpinang mendukung kunjungan kerja Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad ke Kabupaten Natuna, Rabu (12/05/21).

Rombongan Gubernur Kepri berangkat ke Natuna melalui Apron Lanudal Tanjungpinang dan dilaksanakan sesuai standar prosedur pencegahan covid-19, didahului dengan pengecekan suhu tubuh di penjagaan, mencuci tangan dan pemeriksaan dokumen oleh personil kesehatan Lanudal Tanjungpinang dengan menunjukkan surat SWAB Antigen dengan hasil negatif yang masih berlaku.

Setelah melewati tahap tersebut selanjutnya diarahkan oleh Pomal Lanudal Tanjungpinang ke ruang tunggu dengan tetap menjaga jarak.

Gubernur H. Ansar Ahmad menuju ruang VIP untuk menerima paparan dari Letkol Laut (P) Bambang Edi Saputro selaku Kapten pilot Pesawat Cassa TNI AL/P-6211.

Pukul 13.28 WIB pesawat Cassa P-6211 takeoff dari Pangkalan Udara TNI AL menuju Bandara Raden Sadjad Ranai dengan estimasi waktu penerbangan 2 jam.

Ikut dalam rombongan Gubernur antara lain, Ketua TP. PKK Provinsi Kepri, Hj. Dewi Kumalasari, Anggota DPRD Kepri, Hadi Chandra dan sejumlah pejabat Pemprov lainnya.

(Pen-Lanudal TPI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker