Nusantara

Mobil Terguling Diduga Karena Sopirnya Ngantuk, Personil TNI AD Bantu Evakuasi

PRIMETIMES.ID, JAKARTA-
Personel TNI Satgas Yonif 131/Brs membantu mengevakuasi satu unit mobil korban kecelakaan tunggal yang terguling keluar bahu jalan sejauh 3 meter di wilayah Kampung Arso 1, Kabupaten Keerom, Papua.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 131/Brs, Letkol Inf Muhammad Erfani dalam keterangan tertulisnya, Minggu ,(18/4/2021).

Dijelaskannya, kecelakaan itu disebabkan karena supir mengantuk yang mengakibatkan kendaraan oleng dan tergelincir sehingga terguling keluar dari bahu jalan.

Mengetahui kejadian tersebut, personel Pos Kout yang dipimpin langsung oleh Wadan Satgas Mayor Inf Ahmad Muzani CH bersama-sama dengan masyarakat setempat segera menuju TKP dan memberikan pertolongan kepada korban.

“Tidak ada korban jiwa, namun supir mengalami luka-luka ringan dan langsung mendapatkan perawatan dari personel kesehatan Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 131/Brs,” jelas Erfani.

Salah seorang warga, Subhan (38 thn) menyampaikan, di lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan dikarenakan kondisi jalan yang lurus, sehingga banyak pengemudi mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Satgas mengimbau masyarakat pengguna jalan raya untuk lebih berhati-hati lagi dalam berkendara, sehingga dapat meminimalisasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

(S: Dispenad)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker