Nusantara

Mandi di Air Terjun, Seorang Mahasiswi Tenggelam

PRIMETIMES.ID, MATARAM-
Seorang mahasiswi tenggelam di sungai air terjun Kalela, Desa Jereweh, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (10/01) sekitar pukul 13.00 WITA.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, Nanang Sigit PH mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan tim rescue Pos SAR Sumbawa setelah menerima laporan kejadian tersebut dari Bapak Arif dari BPBD Sumbawa Barat.

“Kami menggerakkan tim rescue Pos SAR Sumbawa untuk melakukan pencarian bersama potensi SAR setelah menerima laporan pada pukul 15.45 WITA,” katanya.

Berdasarkan laporan yang diterima, sekitar pukul 13.00 WITA, korban atas nama Rika (18 thn) asal Desa Loka, Kecamatan Seteluk, Sumbawa Barat bersama dua orang temannya berwisata ke air terjun Kalela.

“Kemudian mereka mandi dengan terjun tanpa memperhatikan debit air yang besar. Dua temannya berhasil muncul ke permukaan air. Sedangkan korban yang merupakan mahasiswi di salah satu universitas yang berada di wilayah Sumbawa Barat ini tidak kunjung muncul ke permukaan dan dinyatakan tenggelam,” ujarnya.

(Sumber: Humas Basarnas Mataram)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker