Seputar Kepri

Srikandi IPK Tanjungpinang Salurkan Ratusan Paket Makan Siang Untuk Warga Yang Terkena Banjir

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungpinang menyalurkan ratusan paket makan siang dan air mineral kepada warga yang terdampak banjir di beberapa lokasi di Tanjungpinang, Minggu (10/1/2021).

Aksi kemanusiaan penyaluran paket makan siang ini dilakukan oleh para anggota Srikandi DPD IPK Kota Tanjungpinang dengan membagikan langsung ke rumah-rumah warga.

Sekjen DPD IPK Kota Tanjungpinang, Gibson Manurung melalui anggota srikandi DPD IPK Kota Tanjungpinang, Rindi, mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini dilakukan sebagai bentuk simpati atas musibah banjir yang melanda Kota Gurindam Tanjungpinang.

“Kita mencoba sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak dari musibah banjir ini,” ujarnya kepada Primetimes.id.

Ia berharap agar cuaca kembali baik dan banjir segera surut agar warga dapat kembali beraktivitas dengan normal dan dalam keadaan sehat.

“Bantuan kita salurkan di beberapa titik, di Batu 9, Dompak Lama, Dompak Dalam dan juga di Jl. Abadi. Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat. Dan kita berdoa agar situasi dapat kembali baik. Kita semua dijauhkan dari segala bencana,” pungkasnya.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker