Seputar Kepri

Lagi, GBI Rawasari Bagikan 500 Paket Makan Siang Dan Gelar Pelayanan Kesehatan Pasca Banjir

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG-
Gereja Bethel Indonesia (GBI) My Home Rawasari, Tanjungpinang kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban banjir di beberapa titik lokasi di Tanjungpinang, Selasa (5/1/2021).

Setelah pada Senin (4/1) menyalurkan Bantuan kemanusiaan paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, susu, minyak goreng air mineral dan juga paket makan siang di Kampung Nusantara, kali ini GBI My Home Rawasari membagikan 500 paket makan siang dan makan malam di beberapa titik lokasi yang membutuhkan.

Koordinator PKM STT Real Batam, Benteng Purba, mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini akan terus berlanjut hingga tanggal 9 Januari 2021 di titik lokasi yang sangat membutuhkan di Tanjungpinang dan Bintan.

“Kali ini kita dari Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Sekolah Tinggi Teologi (STT) Real Batam membackup Real Care, pelayanan kemanusiaan GBI My Home Rawasari, membagikan 500 paket makan siang dan makan malam di Perum Bandara Asri, Ganet, Bangun Sari, Wacopek, Jl. Cendrawasih, Pinang Hijau dan lokasi lainnya. Kita juga membuka pelayanan kesehatan bagi korban banjir kemarin. Untuk hari ini kita sudah melayani sekitar 100 warga di beberapa titik lokasi pelayanan. Aksi kita akan terus berlanjut hingga 9 Januari nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Gembala GBI My Home Rawasari, Pdt. Irwan Widjaja mengatakan bahwa penyaluran bantuan kemanusiaan ini adalah wujud dari empati untuk membantu warga yang terkena dampak dari banjir yang melanda Kota Gurindam kemarin.

“Kita dari GBI My Home berbagi dan membantu warga yang terkena dampak dari musibah beberapa hari lalu. Ini hari kedua aksi yang kita lakukan. Kita tau bahwa banjir dan longsor kemarin benar-benar membuat sebagian besar warga tidak bisa beraktivitas bahkan sampai harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Jadi kita sedikit membantu meringankan beban mereka. Semoga Tuhan senantiasa melindungi kota kita Tanjungpinang dan situasi yang dihadapi oleh kita semua segera pulih kembali,” ujarnya.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker