Seputar Kepri

Wow!! Si Ajudan Pribadi Dukung Soerya-Iman

PRIMETIMES.ID, BATAM,
Dukungan untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya-Iman terus mengalir dari berbagai kalangan.

Kali ini, dukungan datang dari si “Ajudan Pribadi” yang terkenal karena video-video narasi “ngasal” miliknya yang beredar luas di Youtube dan media sosial lainnya.

“Ya, Soerya-Iman adalah salah satu paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur paling top di Kepri,” ujarnya dengan gaya berbicara blepotan plus ngasal sesuai ciri khasnya yang membuatnya terkenal.

Si “Ajudan Pribadi” ini selepas Magrib memang berkunjung dan bersilaturahmi dengan H. Muhammad Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Batam, Minggu (18/10/2020).

Pria bernama asli Akbar Pera Baharudin ini sebenarnya adalah ajudan Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa. Dan keahliannya “ngomong ngawur” dalam setiap videonya itu disukai dan ditonton banyak orang.

Ajudan Pribadi yang kerap terlihat ngomong ngasal dan non-sense ini ternyata memiliki keahlian lain, yaitu memijat. Sebenarnya, keahliannya memijat itu yang membuatnya dijadikan ajudan pribadi.

Dan saat bertemu Romo (sapaan akrab Soerya Respationo, red) keahlian tersebut ia perlihatkan langsung kepada Calon Gubernur Kepri tersebut.

Sembari memijat tangan kanan Soerya Respationo, tak lupa si Ajudan Pribadi mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk mendukung dan memilih pasangan Soerya-Iman pada Pilgub Kepri 2020.

“Soerya-Iman, orangnya tidak sombong. Sayang rakyat, sayang semuanya, suku-suku anak bangsa. Semoga sukses. Soerya-Iman nomor 1. Kita dukung nomor 1. Sinergi arah baru,” ujarnya sembari memberi kode angka “1” dengan telunjuknya.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker