Seputar Kepri

Sasar Tempat Keramaian, Polsek Tanjungpinang Kota Patroli Imbau Warga Patuhi Protkes

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Kegiatan Patroli Malam Gabungan Polsek Tanjungpinang Kota, bersama TNI dan Sat Pol PP Kota Tanjungpinang rutin dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan antisipasi penularan Covid- 19 serta imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang,
Senin (28/09/2020) malam.

Lokasi patroli malam adalah Jl. Pos, Jl. Hang Tuah, Jl. Sultan Abdul Rahman, Jl. Merdeka Tanjungpinang, Jl. Teuku Umar, dan Jl. Pasar Ikan dengan sasaran tempat keramaian.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah A.P, SH. SIK menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan untuk mengimbau masyarakat sesuai dengan Surat Edaran Walikota Tanjungpinang dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah,” terang Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah A.P, SH. SIK.

Kapolsek juga menambahkan, sosialisai pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) juga dilaksanakan agar warga mematuhi protokol kesehatan 4 M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan) serta menjaga pola hidup sehat dalam “Adaptasi Kebiasaan Baru”.

(Sumber: Humas Polres TPI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker