Seputar Kepri

Lepas Sambut Danyonif RK 136/TS di Batam

PRIMETIMES.ID, BATAM,
Yonif RK 136/TA menyelenggarakan acara lepas sambut Danyon lama dan baru Komandan Yonif Raider Khusus 136/TS dari Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis kepada Letkol Inf Dodiek Wardoyo diselenggarakan di depan Mako Yonif Raider Khusus 136/TS Jl. Trans Barelang Batam, Kamis (13/08/2020)

Rangkaian penyambutan Danyonif Raider Khusus 136/TS Disambut oleh Komandan Lama dengan pengalungan bunga dan dilanjutkan dengan acara arak-arakan sepanjang Jalan Utama Mako Yonif Raider Khusus 136/TS.

Kemudian dilanjutkan dengan Upacara Penciuman Tunggul Batalyon Yonif Raider Khusus 136/TS.

Acara pelepasan dan tradisi penyambutan dilaksanakan dengan sangat sederhana dan penuh kekeluargaan dengan tetap mengikuti prosedur protokol pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker dan jaga jarak perorangan.

Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Yonif Raider Khusus 136/TS atas semangat dan doanya.

Acara pelepasan dan penyambutan tersebut terlaksana dengan baik, dihadiri oleh seluruh Personel Yonif RK 136/TS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXX Yonif Raider Khusus 136 Koorcabrem 033 PD I Bukit Barisan.

(Penrem033/WP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker