Kesehatan

Cegah Virus Corona Di Sekolah, SMA Maitreyawira Imbau Siswanya Jaga Kesehatan

Sekolah Maitreyawira Tanjungpinang. (Foto: Ist-Net)

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan sekolah, SMA Maitreyawira Tanjungpinang mengeluarkan imbauan pencegahan penyebaran virus corona kepada para siswa, orang tua siswa, dan tenaga pengajar di sekolah tersebut.

Dalam Surat Himbauan bernomor 081/SMATRA/III/2020 tertanggal 4 Maret 2020 dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah SMA Maitreyawira itu, ada tujuh hal yang perlu diperhatikan oleh seluruh stake holder yang ada di sekolah itu.

“Tetap tenang dan selalu menjaga kebersihan serta kesehatan dengan rutin berolah raga,” demikian sebagian kutipan surat himbauan tersebut.

Surat Himbauan SMA Maitreyawira Tanjungpinang untuk pencegahan penyebaran virus corona. (Foto: Ist)

Kepala Sekolah SMA Maitreyawira Tanjungpinang, Hady Siswanto, S. Pd.Mat dalam himbauan tersebut juga menyampaikan agar meningkatkan daya tahan tubuh dan mengkonsumsi makanan bergizi, sering minum air putih serta mengurangi konsumsi makanan berbasis daging.

Pihaknya juga mempersilahkan para siswa dan tenaga pengajar untuk untuk memakai masker selama berada di lingkungan sekolah serta menghindari kontak fisik untuk sementara waktu.

“Budaya bersalaman dan kontak fisik sejenisnya di sekolah dihindari untuk sementara waktu,” demikan bunyi petikan himbauan tersebut.

Sementara untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tidak simpang siur mengenai virus corona tersebut, pihak sekolah menghimbau agar mencari info dari sumber terpercaya.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker