Seputar Kepri

Lewati Polres Tanjungpinang Tidak Pakai Helm dan Motor Tanpa Spion, Remaja Ini Dinasehati Bripka Butar-Butar

Bripka Butar-Butar nasihati pengendara motor yang tidak pakai helm dan motor tanpa spion. (Foto: Bung Manurung)

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Seorang remaja, sebut saja Valentino Rosso (bukan nama sebenarnya, red) nekat melintas di depan Mapolres Tanjungpinang dengan mengendarai sepeda tanpa kaca spion dan tidak memakai helm, Selasa, (25/02/2020) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang, Bripka John Wister Butar-Butar yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di Perempatan Polres Tanjungpinang itu pun langsung menghentikan pengendara tersebut.

Anggota Polres Tanjungpinang yang dikenal sangat ramah kepada masyarakat ini pun terlihat menasehati pengendara tersebut.

“Kita minta pengendara itu untuk kembali ke rumah dan memakai helmnya. Selain itu, kita juga meminta agar kaca spion motornya dipasang. Itu semua untuk keselamatan pengendara itu sendiri dan juga pengguna jalan lainnya,” ujarnya kepada Primetimes.id.

Mendapat nasihat dari anggota polisi tersebut, pengendara sepeda motor itu pun segera kembali ke rumahnya untuk mengambil helm dan memasang spion sepeda motornya. Pengendara sepeda motor itu pun tampak menyalami Bripka Butar-Butar.

“Pengendara itu mendengarkan nasihat yang kita berikan. Ia berjanji akan memakai helm dan memasang kaca spionnya,” kata Bripka Butar-Butar.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker